™Selamat Datang di Purwakarta Cheater || Semoga Semua Yang Ada Di Purwakarta Cheater Dapat Mempermudah Permainan Anda || ™

May 23, 2013

Cara Bermain Lost saga USA

Posted by Yuuki Hazama 7:01:00 PM, under |

[OFFICIAL] LostSaga USA

Cara Daftar: kesini dulu

NI carannya daftar:

spoiler for .:
[Image: 4-12-201312-00-52PM_zps63822883.png]
kalau sukses.. ini gambarnya
[Image: 4-12-201312-11-21PM_zps7c6c8742.png]

kalo mau download nie
UPDATE
spoiler for Update 4shared link:
Link 4shared udah bukan copas..... zzz padahal maksud gua baik ngasih linknya 4sharednya pey agar di kunjungi orang zzz, link 4 shared sebenernya udah ada yg share di official fb lsusa
& banyak orang di masukan ke akun 4sharednya sendiri... trus ternyata pey upload.. jadi gua hormati pake linknya pey zzz.. malah di katain jelek sama orang zzz

DOWNLOAD via downloader

DOWNLOAD via 4shared
Download via Mega

Jika sudah download
spoiler for play:
install
[Image: next_zpsa039ad53.png]
next next next next next
terus buka lswebrokker(tunggu update)
[Image: lsweb_zps3987990d.png]
terus masukan id kamu (email yg kamu masukkan)+ pw
dan enter
[Image: 4-15-20132-55-29PM_zps606141ab.png]
dan happy playing
[Image: fun_zpsf4c75655.png]

ayoo buruan main
eventnya maaantaaap!!!
Hargai post dgn tekan ikon rep+ biar Semangat
UPDATE
Karena banyak orang protes bahwa banyak orang luar USA main game ini GM bertindak dengan Ip Block/Country Ban.. jadi kagak bisa main dengan Ip indonesia...
silahkan download hotspot shield/ vpn lain
(websitenya juga di kasih ipban jadi juga pake vpn)

Download Hss di sini .